Kelom Geulis, Belanja Online Kelom Geulis Murah Tasikmalaya

Kelom Geulis, Belanja Online Kelom Geulis Murah Tasikmalaya

Belanja Online Kelom Geulis Murah Tasikmalaya

Rp.55.000 

Model:D.001





Warna: COKLAT
Motif: Teplek Silang
Hak: 3cm
Muka: Silang

Kelom Geulis - Kelom Geulis adalah kerajinan tangan yang terbuat dari kayu mahoni pilihan, dipilih dari segi kualitas kayu yang mulus tidak banyak hati di kayu nya, dan juga kayu tersebut untuk pemilihan yang akan di jadikan kelom geulis tersebut , kayu yang tidak muda. Karena jika kayu mahoni yang digunakan untuk kelom gulis itu masih terlalu muda, maka kualitas kelom geulisnya pun tidak awet dan tidak akan bertahan lama.

Kelom geulis tasik / kelom geulis DyianaRouse adalah salah satu perusahaan kelom geulis tasik yang masih terbilang perusahaan kelom baru. Namun kami selaku perusahaan kelom tasik dan masih terbilang baru, kami akan mencoba semaksimal mungkin memberikan kualitas barang dari kelom geulis tasik tersebut yang terbaik, dan mmemberikan penawaran harga kelom geulis termurah.

Seperti pada gambar diatas, itu adalah salah satu produk kelom geulis pertama kami yang belum lama ini baru kita rilis sebagai salah satu produk kelom yang kami buat dan kami berikan harga Kelom Geulis Tasikmalaya Unik tersebut jauh lebih murah. Didesain dengan warna cat kayu coklat, dan pada atasan kelom geulis tersebut dengan japit silang berwarna Cream, sesimple mungkin kita buat namun kelom geulis tasikmalaya tersebut tetap memiliki ciri khas yang unik.



KLICK DI SINI UNTUK HARGA  RESELLER !

Beli Sekarang !

Lihat produk DyianaRouse Lainnya

Kelom geulis tasikproduk kelom geulis

Pin BB: 5791b911
WA/SMS/TLP  :  082-317-958-882

0 comments :

 
Copyright © 2015. Kelom Geulis Dyiana Rouse