Kelom Geulis Tasik Murah, Sandal Kelom Wedges Cantik dan Harga Kelom Geulis Murah

Kelom Geulis Tasik Murah, Sandal Kelom Wedges Cantik dan Harga Kelom Geulis Murah


Kelom Wedges

Rp.65.000
 






Model: D.020
Warna: Natural
Motif: Kelom Wedges
Hak: 5cm
Muka: Japit Bordir

Kelom Geulis – Kelom Geulis DyianaRouse Tasik hadir dengan membawa model dan jenis- jenis Kelom Unik Juga Cantik, serta membawa banyak perubahan dari tampilan Kelom Geulis tersebut semakin modern dengan warna pada lukisan alas kayu dan juga pada japitnya terlihat warna Kelom Geulis tersebut terlihat warna yang sangat cerah.

Kelom Wedges yang satu ini masih sama seperti Kelom Geulis Wedges lainnya menggunakan kayu mahoni, namun perbedaannya Kelom Geulis Wedges yang satu ini yakni pada alasnya yang diberi Lukisan bunga sakura berwarna ping, dan Kelom Wedges yang satu ini siap mempercantik penampilan para pecinta kelom geulis dan semakin stylish. Kelom Wedges ini juga bisa dipakai kemanapun dan cocok untuk dipakai ke acara apapun baik itu acara pesta. 

Terkesan sangat simple, Kelom Wedges tersebut tidak banyak variasi dan juga tambahan warna lain. Buat kalian yang tidak suka menggunakan Sandal High heels / Kelom Geulis Hak Tinggi, Kelom Wedges yang satu ini memiliki tinggi yang sangat standard juga memiliki kenyamanan yang lebih.
KLIK DI SINI UNTUK HARGA  RESELLER !

Beli Sekarang !

Lihat produk DyianaRouse Lainnya


WA/SMS/TLP  :  082-317-958-882

0 comments :

 
Copyright © 2015. Kelom Geulis Dyiana Rouse