Grosir dan Eceran Kelom Geulis Murah, (Jual Kerajinan Kelom Geulis Tasikmalaya Murah dan Unik)

Grosir dan Eceran Kelom Geulis Murah, (Jual Kerajinan Kelom Geulis Tasikmalaya Murah dan Unik)

Grosir Kelom Geulis Murah


Rp.70.000

Model: D.019
Warna:Hitam
Motif: Silang
Hak: 7cm
Muka: Silang

Sandal Kelom Geulis Murah Kami adalah Produsen/ pengrajin Kelom Geulis Di Tasikmalaya menjual Kelom Geulis Murah, Harga Kelom Geulis mulai dari Rp.35.000/psg s/d Rp.72.000/psg eceran. Tinggi Kelom Geulis Murah mulai dari Kelom 3cm s/d Kelom 9cm. Sandal Kelom Geulis Murah yang kami tawarkan lebih murah lagi untuk pembelian Grosir Kelom Geulis, bahkan mendapatkan potongan harga lagi untuk pembelian Grosir Kelom Geulis Murah.

Salah satu contoh dari Kelom Geulis Murah Tasikmalaya yang kami produksi secara langsung seperti pada gambar. Meskipun memiliki hak Kelom yang lumayan tinggi yaitu Hak Kelom 7cm, kami jual Kelom Geulis Murah tersebut dengan harga murah dan Kualitas Kelom Geulis Murah Tasikmalaya ini terjamin dari segi keawetannya.

Kelom Geulis Murah Tasikmalaya diberikan Variasi yang berbeda dari model-model Kelom Geulis sebelumnya. Yakni, pada alasnya yang diberikan warna yang berbeda dengan warna pada bagian samping dan bawahan Kelom Geulis Tersebut. Juga diberikan variasi tambahan pada atasan yang menyilang, dengan warna yang serupa pada warna alas Kelomnya agar terlihat lebih serasi dan tetap Terkesan mewah Untuk Kelom Geulis Hak tinggi.
KLIK DI SINI UNTUK HARGA  RESELLER !

Grosir dan Eceran Kelom Geulis Murah, (Jual Kerajinan Kelom Geulis Tasikmalaya Murah dan Unik)Beli Sekarang !

Lihat produk DyianaRouse Lainnya



Pin: 5791b911
WA/SMS/TLP  :  082-317-958-882

0 comments :

 
Copyright © 2015. Kelom Geulis Dyiana Rouse